Home / lainnya / WARTA YABIMA Edisi 2

WARTA YABIMA Edisi 2

Silahkan dibagikanShare on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this page

Yabima Indonesia merupakan lembaga diakonia yang didirikan oleh Sinode GKSBS dengan maksud dan tujuan untuk menghadirkan tanda-tanda Kerajaan Allah di dunia ini, khususnya Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Sebagai lembaga diakonia milik gereja, maka Yabima Indonesia menerbitkan warta setiap enam bulan untuk memberikan informasi kepada Jemaat-Jemaat GKSBS mengenai pelayanan yang Yabima kerjakan.

Warta ini merupakan warta kedua yang berisi informasi mengenai pelayanan Yabima selama semester kedua tahun 2016. Kami berharap Jemaat GKSBS telah menerima warta edisi pertama yang kami terbitkan pada Juli 2016 lalu.

Pada semester 2 tahun 2016 lalu, Yabima Indonesia merumuskan Rencana Strategi untuk tahun 2017-2021 yang disusun dengan melibatkan para pemangku kepentingan di Sinode GKSBS. Rencana strategi ini merupakan arah pelayanan Yabima Indonesia yang mengacu pada visi GKSBS “menjadi gereja yang berdiakonia”.

Adapun visi Yabima Indonesia 2017-2021 adalah “Yabima Indonesia sebagai kawan untuk membangun Sumbagsel yang bermartabat bagi segenap ciptaan.”.

Dan misi yang ditetapkan adalah

  • Mewujudkan keadilan agraria di Sumbagsel
  • Membangun kesadaran ekologis untuk keutuhan ciptaan yang berkelanjutan di Sumbagsel
  • Mengupayakan perdamaian untuk Sumbagsel, dan
  • Mengembangkan modal sosial untuk kesejahteraan di Sumbagsel.

Kami menyadari banyak kekurangan dalam menyajikan warta ini, untuk itu kami menerima kritik dan saran yang membangun untuk kebaikan warta dikemudian hari. Akhir kata, mari berpartipasi membangun Sumbagsel sebagai Rumah Bersama yang bermartabat bagi semua.

Salam,

Redaksi

Silahkan unduh WARTA YABIMA Edisi 2 versi PDF di sini

Silahkan dibagikanShare on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePrint this page

About Super Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Scroll To Top